Kamis, 31 Juli 2014

penyakit asam urat dan obat tradisionalnya

Apakah anda pernah mengalami penyakit asam urat ini ? atau saudara anda sendiri yang mengalaminya? jika ada saudara yang mengalami penyakit ini coba tanyakan bagai mana rasanya mempunyai penyakit asam urat ini? pasti dia akan menjawab "sunngguh sakit menyakitkan dan merasa terganggu" dan apakah anda sedang mencari - cari obat yang bisa mengobati penyakit asam urat dengan alami untuk saudara / untuk anda sendiri? sekarang anda di blog yang tepat, karena kami adalh salah satu agen obat herbal alami yaitu Obat Herbal Ace Maxs yang dapat menyembuhkan penyakit ini dengan alami tanpa efek samping. simak berikut keterangan tentang obat herbal Ace Maxs.

Penyakit Asam Urat


penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang sering terjadi pada usia kurang lebih 30 tahun yang dikarenakan kelebihan zat asam urat yang dapat menumpuk dan tertimbun pada persendian yang akan membentuk seperti kristal - kristal. dari penumpukan itulah yang akhirnya dapat menyebabkan persendian menjadi bengkak/meradang. 
Bagi anda yang belum terkena penyakit asam urat, alangkah baiknya jika anda mengetahui gejala apa sajakah yang bisa menimbulkan penyakit ini timbul pada diri anda sendiri, berikut gejelanya.

Gejala Penyakit Asam Urat 

  • Persendian mulai terasa nyeri, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (menjadi radang).
  • Biasanya pada persendian akan terasa nyeri di saat pagi hari (disaat waktu bangun tidur / disaat malam hari).
  • Terasa nyeri pada persendian yang berulangkali sering terjadi.
  • Yang diserang bisanya ibu jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku-siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Obat yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Alami

Untuk anda yang terkena penyakit ini, anda tidak usah khawatir lagi, karena kami mempunyai solusinya. yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang multikhasiat dalam mengobati berbagai penyakit yang tidak menimbulkan efek samping apapun bagi orang yang mengkonsumsinya. Karena obat ini terbuat dari bahan-bahan yang alami yaitu perpaduan antara Ekstrak Kulit Buah Manggis dan Ekstrak Daun Sirsak yang ditmbahkan dengan Madu Alami yang tidak menggunakan pemanis buatan. Jadi anda tidak usah khawatir lagi jika anda ingin mengkonsumsi obat ini. dan obat herbal Ace Maxs ini telah banyak dipercaya bahkan diseluruh Indonesia karena kealamiaannya dalam mengobati penyakit dengan alami. Bahkan bukan dari kalangan masyarakat sajah, para Ahli Kesehatan juga sudah mempercayai obat ini karena tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya dalam obat ini. Berikut kandungan Ace Maxs untuk mengobati Asam Urat.

Kulit manggis - kulit manggis mengandung 50 senyawa Xanthone. Xanthone adalah Bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.

Daun Sirsak – Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, Melancarkan persdaran darah juga mengangkat zat purie yang di daerah persendian .

itu adalah kandungan dari obat herbal ace maxs yang bisa menyembuhkan asam urat dengan alami tanpa efek samping apapun. dan jika anda ingin memesan obat herbal ini anda bisa melakukan pemesanan via SMS sajah dengan format seperti dibawah ini, dan jangan lupa Kode DAM harus dicantumkan dan kirim ke 0823-2001-0828

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER!! MOHON KONFIRMASI JIKA BARANG SUDAH SAMPAI / JIKA ANDA SUDAH TRANSFER!!

KAMI HANYA BERPUSAT DI KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT, DAN OBAT INI TIDAK DIPERJUALKAN DI TOKO/APOTIK HANYA ONLINE SAJA!!

Related posts

Description: penyakit asam urat dan obat tradisionalnya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: penyakit asam urat dan obat tradisionalnya
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.38

0 komentar:

Posting Komentar