Senin, 04 Agustus 2014

ciri ciri penyakit asam urat dan pengobatannya

Bagi anda yang sedang kebingungan mencari-cari obat apa yang cocok untuk penyakit asam urat ini, dan juga yang belum sembuh sembuh meminum obat dari rumah sakit. kami akan menawarkan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak menggunakan zat kimia yang berbahaya. Obat ini adalah obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan antara Ekstrak Kulit Buah Manggis dan Ekstrak Daun Sirsak yang ditambahkan dengan Madu Asli yang tidak dicampur dengan pemanis buatan. sebelum kita membahas lebih dalam tentang ace maxs, kita akan membahas sedikit tentang penyakit asam urat ini. 

Penyakit Asam Urat 


asam urat merupakan kemampuan tubuh mempertahankan tingkat serum asam urat yang normal. dan penyakit asam urat ini bisa dianggap penyakit yang cukup serius karena, ginjal menjadi tidak mampu mengeluarkan asam urat yang cukup untuk fungsi mempertahankan level normal di darah. penumpukan akan terjadi didalam sendi serta organ lain yaitu seperti ginjal. Kristal ini bentuknya urat monosodium. Jika sudah mencapai titik yang kritis, maka asam urat ini akan menyerang. 

Ciri-ciri Penyakit Asam Urat

jika anda belum terkena penyakit asam urat ini alangkah baiknya jika anda mengetahui bagaimana ciri / gejala penyakit ini bisa timbul pada rubuh anda, maka dari itu mulai dari sekarang anda harus mengatur pola hidup anda dengan sehat, supaya tidak terkena penyakit asam urat ini. karena sekarang sehat itu mahal. berikut ciri-ciri penyakit asam urat ini bisa timbul pada diri anda seperti dibawah ini :
  1. Persendian akan terasa ngilu, nyeri, linu, kesemutan dan sampai bengkak yang warna nya kemerah-merahan.
  2. Pada persendian terasa sakit disaat fajar tiba (bangun tidur) / malam hari.
  3. Akan merasa sakit dipersendian yang terjadi berulang-ulang kali.
  4. Pada biasanya asam urat sering terjadi di persendian ibu jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan juga di bagian sikut.
  5. Pada kejadian kasus nya yang sudah parah, sendi akan terasa sangat sakit jika akan bergerak.

 Penyakit Asam Urat dan Pengobatannya

Penyakit Asam Urat Dan Obat TradisionalnyaBagi anda yang sudah terkena penyakit ini, dan anda sudah bingung untuk mencari obat herbal apa yang bisa menyembuhkan penyakit ini dengan alaminnya. maka dari itu kami salah satu agen obat herbal Ace Maxs yang berpusat di daerah kota Tasikmalaya, Jawa Barat akan menawarkan kepada anda untuk segera mengkonsumsi obat herbal ini. Karena obat ini dapat mengobati penyakit ini dengan alaminyah tanpa menimbulkan efek samping apapun bagi orang yang mengkonsumsinyah, bahkan bukan hanya untuk menyembuhkan penyakit asam urat sajah penyakit lainnya yang sudah kronis juga bisa diobati dengan obat ini. Obat herbal Ace Maxs ini, sudah banyak dipercaya, masyarakat Indonesia juga mempercayai bahwa ace maxs ini obat herbal yang multikhasiat dan tidak berbahaya. Bukan dari kalangan masyarakat saja, para ahli kesehatan juga mempercayai bahwa ace maxs aman untuk dikonsumsi, berikut sedikit penjelasan tentang kandungan ace maxs ini.

Manfaat Kulit Manggis untuk mengobati asam urat berkaitan dengan adanya kandungan zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian, disini manfaat kulit manggis berperan dengan khasiatnya yang mampu memecah kristal asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi. Itulah beberapa manfaat kulit manggis yang dipercaya sangat berguna untuk mengobati asam urat.
Sementara itu, manfaat Daun Sirsak untuk mengobati asam urat dibuktikan dengan adanya Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Dengan begitu, kadar asam urat yang menumpuk di persendian tersebut akan terbuang yang membuat penderita bisa segera terbebas dari derita penyakit asam urat.

Bagi anda yang terkena penyakit ini anda jangan ragu-ragu untuk memesan obat herbal ace maxs ini, dan jika anda ingin memesan obat ini. anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja, dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER!!
MOHON KONFIRMASINYA JIKA BARANG SUDAH SAMPAI ./ JIKA ANDA SUDAH TRANSFER!!
OBAT INI HANYA DIJUAL SECARA ONLINE!!

Related posts

Description: ciri ciri penyakit asam urat dan pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: ciri ciri penyakit asam urat dan pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.32

0 komentar:

Posting Komentar